SPG Cantik Dibunuh

Pembunuhan Gadis Cantik di Bukit Dangas, Ini Kata Kapolresta Barelang

Pembunuhan Gadis Cantik di Bukit Dangas, Ini Kata Kapolresta Barelang

Kondisi mayat gadis muda yang ditemukan di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Rabu (24/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang dibantu Polresta Barelang masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi (17), di Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam sekitar pukul 09.00 WIB.

"Di tempat kejadian kami menemukan satu unit motor dan handphone. Identitas korban pun sudah kami ketahui," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Rabu (24/6/2015).

Asep memgatakan, tim penyelidik masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan menyelidiki identitas pelaku pembunuhan tersebut. Kepolisian setempat juga mulai memeriksa para saksi. "Saat ini baru dua orang saksi yang dimintai keterangan, dan anngota masih bekerja, mendalami kasus ini," ujarnya.

Saat disinggung apakah ada dugaan korban diperkosa, Asep belum berani berkomentar lebih jaut terkait hal itu karena pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih kita dalami.  Hasik autopsi, leher korban terkena sayatan yang mematikan dengan menggunakan senjata tajam," beber Asep.


[isk]




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews