SPG Cantik Dibunuh

Ini Kronologi Dwi Mengantar Ayu ke BCS Mall dan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bukit Dangas Batam

Ini Kronologi Dwi Mengantar Ayu ke BCS Mall dan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bukit Dangas Batam

Kondisi mayat gadis muda yang ditemukan di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Rabu (24/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Jenazah  Dwiwana Juli Anggi (17), perempuan yang ditemukan tewas di  di Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Rabu (24/6/2015) sekira pukul 09.00 pagi tadi masih diautopsi di kamar jenazah RSBP Batam.

Pihak keluarga dan rekan kerja Dwi terus berdatangan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk mengetahui dan melihat kondisi korban pembunuhan tersebut.

Peristiwa itu cukup mengejutkan rekan dan keluarga korban. Emi Handayani, bahkan tak menduga, adiknya sepupuhnya itu ditemukan tewas mengenaskan di Bukit Dangas, yang berjarak beberapa kilometer dari rumahnya.

Emi menuturkan, sebelum ditemukan tewas, Dwi sempat mengantar adik sepupunya bernama Ayu berangkat kerja ke BCS Mall, Rabu (24/6/2015) sekira pukul 07.30 pagi.

Biasanya, setiap kali selesai mengantar Ayu berangkat kerja, Dwi langsung pulang ke rumahnya. Emi mengaku, pagi itu sempat menghubungi nomor handphone korban, tapi tak ada jawaban.

Bahkan ketika dirinya pulang ke rumah sekira pukul 11.00, Emi tak mendapati adik sepupuhnya itu berada di rumah. Ketika coba dihubungi lagi nomor handphonenya, tetap tak ada jawaban.

"Terakhir saya ketemu dia pas sahur. Dia pagi tadi mengantar Ayu kerja," kata Emi. Sekadar diketahui, Emi, Ayu, dan Dwi tinggal serumah di Acasia Garden Blok C2 No 3A, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang.

Ketiganya juga bekerja di tempat yang sama, yakni BCS Mall. Dwi diketahui bekerja sebagai SPG di mall yang berada di kawasan Penuin tersebut.

Emi terkejut ketika mengetahui kabar bahwa adik sepupuhnya ditemukan tewas di Bukit Dangas. Mayat korban pertama kali ditemukan seorang anggota Ditpam BP Batam, Riko saat melintas di jalan raya, tak jauh dari lokasi mayat ditemukan.

Saat itu, Riko yang sehari-hari bekerja sebagai anggota pengamanan di Komplek Perumahan BP Batam tanpa sengaja melihat sebuah sepeda motor Honda Scoopy tergeletak di tepi jalan. Awalnya, ketika dia melintas sekira pukul 08.00, tak ada satu  pun kendaraan  di lokasi.

"Namun saat saya melintas lagi sekira pukul 09.00, ada sepeda motor yang tergeletak. Begitu saya periksa, tak jauh dari motor tersebut, ada sesosok mayat wanita," kata Riko kepada wartawan.

Tak lama berselang, pihak kepolisian dari Polsek Sekupang dan Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi, melakukan olah tempat kejadian dan identifikasi.

Di leher mayat wanita tersebut terdapat luka bekas seperti sabetan senjata tajam, dan kondisi tubuh korban bagian bawah tanpa busana.
 
Mayat yang diketahui bernama Dwiwana Juli Anggi itu kemudian dibawa ke kamar jenazah RSBP Batam untuk diautopsi.

Untuk berita terupdate buka link-link atau tautan di bawah ini :

1. Foto-foto Lokasi Penemuam Mayat Gadis Cantik di Bukit Dangas

2. Identitas Gadis Cantik yang Diduga Diperkosa dan Dibunuh Akhirnya Terkuak

3. Gadis Cantik yang Diduga Diperkosa dan Dibunuh Berprofesi sebagai SPG di BCS Mall

4. Penemuan Mayat Gadis Cantik yang Diduga Korban Perkosaan disertai Pembunuhan

5. Mayat Gadis Cantik yang Ditemukan Tewas Diduga Korban Perkosaan dan Pembunuhan

 

Ikuti terus perkembangannya hanya di www.batamnews.co.id. Kami akan menyajikan berita terbarunya kepada Anda.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews