Lukita Dinarsyah Tuwo Dapat Penghargaan dari Kadin Batam

Lukita Dinarsyah Tuwo Dapat Penghargaan dari Kadin Batam

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie menyerahkan penghargaan (Foto: Batamnews)

Batam - Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau memberikan penghargaan kepada mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo. Lukita dinilai mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Batam hingga 4,7 persen.

”Penghargaan yang setinggi tingginya karena selama kepemimpinan Dr Lukita Dinarsyah Tuwo mampun mendrong pertumbuhan ekonomi Batam dari 1,7% tahun 2017 menjadi 4,7% tahun 2018,” kata Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Rabu (29/5/2019).

Penyerahan penghargaan itu diberikan saat buka puasa bersama dengan mengangkat tema “Indahnya berbagi dan peduli bersama 1500 Anak Yatim” bertempat di Planet Holiday Hotel, Batam Senin (27/5/2019).

Pemberian penghargaan itu diserahkan Wakil Ketua kadin Indonesia Anindya Bakrie, dan disaksikan Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana, Ketua dewan pertimbangan Kadin Kepri Fitrah Kamarudin, serta Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk.

Lukita dinilai mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batam tahun 2017 hingga 2018,

Selain itu sepanjang kepemimpinan mantan Ketua BP Batam yang saat ini masih bertugas di Kementerian Perekonomian ini, juga sangat komunikatif kepada seluruh stakeholders di Batam.

Pro rakyat, pro dunia usaha dan mendorong ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pelaku usaha mikro kecil menengah melalui berbagai kegiatan kepariwisataan.

”Kita berharap Kepemimpinan BP Batam saat ini akan lebih baik dari sebelumnya, merangkul semua pihak, termasuk Walikota Batam harus fokus kepada pembangunan ekonomi kerakyatan,” kata Jadi.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews