PT Gagas Jamin Pelayanan Gaslink Selama Libur Lebaran Aman

PT Gagas Jamin Pelayanan Gaslink Selama Libur Lebaran Aman

Kepala Pimpinan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBG) area Batam, Tria Siswandi. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Selama momen libur panjang lebaran, PT Gagas Energi Indonesia (Gagas) (anak perusahaan PGN) akan tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan

Kepala Pimpinan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBG) area Batam yang dikelola PT Gagas, Tria Siswandi mengatakan, tim piket libur lebaran mereka akan selalu sigap ketika dibutuhkan. 

"Kapanpun pelanggan membutuhkan layanan, kita akan siap. Petugas yang kita piketkan mereka akan siap untuk dihubungi kapanpun oleh pelanggan," ujarnya, Sabtu (25/5/2019)

Walau dalam momen libur panjang, pelayanan Gaslink yang akan diberikan selama libur lebaran akan tetap maksimal seperti biasanya. 

"Bahkan lebaran ini kita menyiapkan tim kita. Mulai dari untuk distribusi ke pelanggan hingga perawatan pengecekan," ujarnya. 

Jumlah personil yang akan ditugaskan PT Gagas Energi Indonesia (Gagas) selama libur lebaran berjumlah 7 orang. 

"Tim standby 3 personel untuk operaotor pengecekan, dan 4 orang yang akan standby di kantor untuk pengisian dan distribusi. Namun hari pertama lebaran, pada 6-10 pagi kami tutup untuk team sholat idul fitri," terangnya. 

Menurut Tria, pelayanan ini merupakan kelebihan pengguna Gaslink dibanding bahan bakar Gas Elpiji. 

"Kalau pake bahan bakar sebelumnya mungkin kesulitan nih karena agen pada tutup, kalau kita tidak perlu khawatir," pungkasnya. 

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews