Santuni Anak Panti Asuhan, Pgascom Batam: Semoga Perusahaan Kami Tambah Barokah

Santuni Anak Panti Asuhan, Pgascom Batam: Semoga Perusahaan Kami Tambah Barokah

Sejumlah anak panti asuhan di Batam mengikuti buka bersama yang dihelat Pgascom Batam, anak perusahaan PGN. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - PGas Telekomunikasi Nusantara (Pgascom) regional Batam, anak perusahaan Perusahaan Gas Negara (PGN) memberikan santunan bagi anak yatim di wilayah Batam.

Santunan diberikan dalam bakti sosial Ramadan bertema Berbagi dan Melayani Sepenuh Hati di D'Viena Boutiq Hotel Batam, Jumat (24/5/2019).

Kepala Regional Office Pgascom Batam, Sudaryanto mengatakan kegiatan CSR ini merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Pgascom dalam program PGN berbagi bersama yatim piatu

"Santunan ini setiap tahun kita lakukan agar perusahaan kami tambah barokah," ucapnya. 

Ada 30 anak yatim piatu dari dua panti asuhan yang berada di kawasan Batam Centre, turut hadir dalam acara ini. 

"Dalam kegiatan hari ini akan ada pentas sari tilawah dan pembacaan selawat dari anak panti. Semua pengisinya dari mereka, karena acara ini memang dibuat untuk mereka," ujarnya. 

Pgascom juga menyediakan 30 paket santunan untuk anak yatim piatu yang hadir. Berbeda dengan program nasional berbagi Alquran, Pgascom regional Batam mengisi paket tersebut dengan peralatan salat dan sekolah. 

"Ada alat tulis, mukena, sejadah, sarung, dari dalam tas tersebut. Dapatnya bakal beda-beda sih nantinya," tuturnya. 

Sudaryanto berharap acara ini akan menjadi acara jangka panjang yang berkelanjutan dan menjadi contoh bagi grup PGN lainnya. 

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini kami juga semakin barokah dan semakin maju usaha kami, semakin dikenal lagi perusahaan kami di Batam dan bisa berkontribusi dengan baik melayani pelanggan, dan kami juga bisa berkontribusi berbagi dengan anak yatim piatu di Batam," pungkasnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews