PCM Karimun Kampiun Turnamen PUBG Karimun Battlegrounds Championship

PCM Karimun Kampiun Turnamen PUBG Karimun Battlegrounds Championship

Para pemenang turnamen merayakan kemenangan usai berlomba.

Karimun - Tim Pottocoffemilkshake (PCM) menguasai turnamen game PUBG yang dihelat oleh  Karimun Battlegrounds Campionship (KBC).

Pertandingan game nomor satu di dunia tersebut, kini menjadi ajang turnamen yang banyak dipertandingkan.

Turnamen PUBG itu diikuti oleh 48 tim yang bertanding. Penyisihan dilakuakan selama empat hari.

Game yang mengadu ketangkasan, kejelian itu mengandalkan skill yang mumpuni. Respon cepat, kejelian mata dan tangan sangat diperlukan, dengan konsentrasi.

"Dalam game sangat diperlukan konsentrasi, yang paling utama adalah skill pemain," ujar ketua pelaksana, Triandy Kurniawan.

Final yang dilakukan pada Senin (27/5/2019) tersebut, diikuti oleh 12 tim yang lolos pada babak penyisihan. Pertandingan dengan dua map dengan mode berbeda.

"Final ada 12 tim, mereka sudah lolos dalam seleksi pada hari sebelumnya. PCM keluar sebagai juara dengan dua kali memang pada final," ujarnya.

Selama turnamen digelar, semua gamers bermain dengan semangat. Dalam arena mereka serius mengikuti pertandingan bersama tim, usai perrandingan mereka kembali menjadi teman.

Turnamen itu diadakan di Pottocoffemilkshake, di Teluk Air, Karimun. Pertandingan dimulai dari 22 hingga 26 Mei sebagai penyisihan, dan 27 Mei 2019 sebagai final.

"Banyak peminat game di Karimun, jadi kita adakan wadah untuk mempererat silaturahmi serta hiburan," ujar Triandi.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews