IKS-PI Kera Sakti Bagi-bagi Takjil dan Hibur Pengendara dengan Aksi Silat

IKS-PI Kera Sakti Bagi-bagi Takjil dan Hibur Pengendara dengan Aksi Silat

Sertu Riswan koordinator IKS-PI Kera Sakti melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara di Simpang Kepri Mall, Sabtu (26/5/2019). (Foto: Koko/Batamnews)

Batam - Keluarga Besar IKS-PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti) Cabang Batam melakukan aksi bagi-bagi 800 paket takjil untuk buka puasa pada pengendara di traffic light  Kepri Mall, Sabtu (25/05/2019) sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang IKS-PI, Sertu Riswan, melibatkan 175 siswa silat dan beberapa pengurus IKS-PI lainnya.

"Ini merupakan kegiatan rutin kita setiap ramadhan. Hal ini termasuk kegiatan yang ke empat kalinya dan insyaallah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Pada sore ini, kita berbagi Takjil sebanyak 800 kotak kepada masyarakat di traffic light simpang Kepri Mall mulai dari pukul 17.15 wib," ujarnya.

IKS-PI Kera Sakti pada saat ini sudah mencapai 17 ranting dan ada sekitar 400 siswa yang sudah bergabung di dalam Perguruan ini.

Pada kegiatan sore ini, perguruan IKS-PI Kera Sakti juga memiliki harapan yaitu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk bergabung dan mengembangkan perguruan bela diri ini.

Selain berbagi takjil perguruan IKS-PI Kera Sakti juga melakukan kegiatan bakti sosial  mendatangi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam.

"Selama bulan ramadhan, segala aktifitas kita seperti latihan, mengunjungi panti asuhan, bakti sosial, bagi-bagi takjil dan kegiatan yang bersifat positif akan kita laksanakan seperti biasa dan tentunya dengan penuh semangat," jelas Sertu Riswan yang juga prajurit Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Batam

Disela -sela kegiatan berbagi takjil, beberapa siswa sempat menujukan aksi pencak silat kepada pengendara sebagai hiburan saat lampu merah sedang menyala.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews