PLN Batam Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampung Belian

PLN Batam Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampung Belian

Buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Belian oleh PLN Batam, Rabu (22/5/2019). (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - PLN Batam menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Panti Asuhan yang terletak di Kampung Belian Batam Centre, Rabu (22/5/2019)

Sebanyak 83 anak panti mendapat bantuan berupa santunan yang diberikan PLN Batam. Mereka berasal dari dua Pondok Pesantren (ponpes) yakni ponpes Rubath Al Haromain dan ponpes AT- Taqwa.

Manager Corporate Social Responbility (CSR), Suprianto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari misi CSR B'rigth PLN Batam untuk menyejahterkan masyrakat sekitar. Selain santunan kepada anak yatim, PLN jug membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar ponpes.

"Ini merupakan kewajiban perusahaan untuk membantu warga sekitar dari CSR PLN Batam. Tahun ini total kita ada 5 lokasi. Dari tahun ke tahun kita selalu melakukan kegiatan ini," katanya.

Selain santunan anak yatim dan kaum dhuafa, PLN juga memiliki program lain diantaranya beasiswa anak berprestasi, pembangunan rumah ibadah dan kegiatan sosial.

"Semoga ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama," ujarnya.

Pengurus Ponpes Rubath Al Haromain, Andi Muhammad Yusuf mengatakan, hal ini merupakan kunjungan kelima dari perusahaan pada bulan ramadan.

"Terimakasih kami kepada PLN Batam. Alhamdulillah PLN semoga lebih ditingkatkan lagi kegiatan seperti ini kedepan. Mudah-mudahan allah lipat gandakan semua pahalanya," pungkasnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews