Dosen Prodi Informatika UPB Batam dan Alumni Buka Puasa Bersama

Dosen Prodi Informatika UPB Batam dan Alumni Buka Puasa Bersama

Buka puasa bersama dosen UPB Batam dan alumni. (Foto: dok. UPB)

Batam - Dosen Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Putera Batam (UPB) bersama beberapa alumni mengadakan buka puasa bersama di Hotel Harris Batam, Kamis (23/5/2019).

Buka puasa bersama alumni ini mengusung tema "Satukan Hati dalam Indahnya Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Program Studi Teknik Informatika di Bulan Suci Ramadhan”.

Kegiatan diikuti oleh semua dosen dan beberapa alumni Prodi Informatika. Buka Puasa ini  diawali dengan berbincang-bincang santai berkaitan kegiatan dosen sehari-hari dan tausiyah oleh Very Karnadi serta siraman rohani Cosmas Eko S, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana Algi Fandri Maulana dan Ketua Program Studi Teknik Informatika Andi Maslan, ST, M.SI.  

"Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar dosen, alumni dan mahasiswa Universitas Putera Batam khususnya di program studi Teknik Informatika," terang Algi Fandri, Ketua Pelaksana.

Kegiatan ini dikatakannya atas dukungan dari dosen-dosen yang telah memenangkan hibah Penelitian dan Pengabdian dari Ristek Dikti untuk pelaksanaan tahun 2019.  

Acara ini diikuti dengan makan bersama, sholat berjamaah serta sambutan dan pemberian motivasi dari dosen dan alumni. Dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama dan menikmati indahnya Pemandangan di Hotel Harris Barelang Batam.

"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di program teknik informatika setiap tahunnya dan mudah-mudahan tahun depan kegiatan semacam ini bisa lebih ramai lagi dan melibatkan banyak mahasiswa dan alumni, sehingga program studi Informatika UPB semakin jaya selalu," terang Algi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews