Konsulat Singapura di Batam Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Konsulat Singapura di Batam Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Konsulat Singapura saat buka bersama dengan para penghuni panti asuhan di Batam (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Konsulat Singapura di Batam santuni puluhan anak panti asuhan Qurwatu A'yun, kegiatanitu dalam acara buka puasa bersama konsulat Singapura di Nagoya Hill Hotel Batam, Rabu (15/5/2019). Selain itu diharapkan Batam dan Singapura saling mengisi satu sama lain. 

Acara buka puasa bersama dibuka dengan sambutan Consul General Singapura di Batam Mark Low. Dalam sambutannyaia mengatakan, Ramadan ajang silaturahmi mempererat hubungan antara sahabat di Batam dan Singapura. "Bulan ramadan penuh ramah," kata Mark Low mengenakan baju muslim serba putih. 

Ia melanjutkan, bulan Ramadan semarak dengan cara dirayakan dengan berkumpul dengan sanak saudara. Mark menjelaskan, sudah 10 hari umat muslim melaksnakan puasa Ramadan kosulat Singapura mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. 

"Semoga kita bisa terus mempererat tali silaturahmi, harmonisasi dengan masyarakat," kata Mark. 

Ia juga berharap, Ramadan ini ajang masyarkat maupun stakeholder Batam Singapura untuk saling mempererat kerjasama. "Kita berharap, agar terus Batam dan Singapura saling mengisi," kata dia. 

Mark melanjutkan, Ramadan adalah saling berbagi bagi membutuhkan. "Makanya kami mengundang anak panti asuhan Qurati Ayun buka puasa bersama dan saling berbagi," kata dia. 

Mark berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi konsulat Singapura. Acara ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz Chandra. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews