Maling Gasak Kos Cewek Bengkong Sebelum Sahur

Maling Gasak Kos Cewek Bengkong Sebelum Sahur

Batam - Tidak pandang waktu, bulan Ramadan maling tetap leluasa beraksi di Bengkong Sadai, Batam, Kamis (16/5/2019). Kawasan ini rutin menjadi sasaran maling setidaknya hampir 2 kali sebulan. 

Kejadian tepat di Gang Dahlia Blok H, Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam. Maling berhasil membawa satu unit TV LED 32 inchi dan dua unit Go-Pro. 

Maling diperkirakan beraksi pukul 02.30 wib dini hari sebelum sahur. Ketika itu kosan yang dihuni dua orang gadis itu dalam keadaan kosong. 

Maling yang diperkirakan tidak sendiri melompat pagar dan mencongkel jendela. Setelah itu mengambil barang curian mereka dan membawa kaburnya. 

Salah seorang penghuni kos H mengaku kaget setelah pulang mendapati jendla kosan sudah terbuka. Barang berharga TV LED dan Go-Pro raib. 

"Kami pulang jam 03.00 wib lewat, sudah terbuka," kata dia. 

Selain mengasak TV dan Go-Pro maling tersebut juga mengacak lemari korban. Untungnya tidak ada barang berharga yang disimpan dalam lemari.  

Ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp15 Juta. Sampai saat ini korban belum melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. 

Kawasan Bengkong ini sudah menjadi langganan maling. Bahkan masyarakat sudah mengetahui maling itu tidak bekerja sendirian bahkan sampai bertiga.

"Biasanya satu orang patroli satu lagi mengambil barang," kata Yudi salah seorang warga di kawasan itu. 

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews