Prabowo Subianto Malam Ini Mau Tulis Surat Wasiat

Prabowo Subianto Malam Ini Mau Tulis Surat Wasiat

Prabowo Subianto. (Suara.com/Novian)

Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowi Subianto mengatakan, akan membuat surat wasiat sepulangnya dari acara pemaparan kecurangan pemilu versi tim suksesnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Ia bahkan berujar turut mengumpulkan para ahli hukum untuk membuat surat wasiat tersebut di kediamannya, Jalan Kertanegara No IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertenegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya," ujar Prabowo dalam pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Tidak diketahui pasti apa tujuan Prabowo membuat surat wasiat tersebut. Sebelumnya, ia hanya mengungkapkan telah memenangkan madat dari rakyat.

Oleh karena itu, Prabowo menyatakan akan terus bersama rakyat untuk memperjuangkan kemenangan. Ia meminta agar rakyat yang bersama dirinya tidak mudah menyerah.

"Kalau kita menyerah, berarti kita menyerah kepada ketidakadilan dan itu artinya kita berkhianat kepada negara, bangsa, rakyat," kata Prabowo.

Prabowo dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan menolak segala penghitungan suara yang dilakukan secara curang.

"Tapi yang jelas sikap saya adalah saya akan menolak hasil penhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," kata Prabowo.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi melalui Ketua BPN, Djoko Santoso juga menyatakan menolak hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BPN menanggap telah terjadi kecurangan yang terstruktur sistematis dan masif selama Pemilu 2019.

"Kami Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi bersama rakyat Indonesia yang sadar hak-hak demokrasinya menyatakan menolak hasil perhitungan suara dari KPU RI yang sedang berjalan," ujar Djoko Santoso.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews