Ribuan Botol Miras Berserak di Jalan, Kawasan Sei Panas Sempat Macet

Ribuan Botol Miras Berserak di Jalan, Kawasan Sei Panas Sempat Macet

Ratusan kardus minuman keras berserakan di Jl Laksmana Bintan, Sei Panas, Selasa (14/5/2019). (Foto: ist)

Batam - Ribuan botol minuman keras berserak di Jl Laksamana Bintan, Sei Panas, Selasa (14/5/2019). Miras berbagai merk itu nyaris menutupi ruas di dekat Kantor Damkar.

Kardus-kardus berisi miras berbagai merk itu tumpah dari mobil kontainer sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga pintu kontainer bagian belakang truk itu tak terkunci erat.

Kemacetan sempat terjadi sebelum polisi lalu-lintas datang. Tidak sampai satu jam mikol yang berserakan berhasil dibersihkan diruas jalan. 

Yopi, salah seorang warga yang berada dilokasi mengatakan, kejadian tepat sesudah hujan lebat datang. "Kayaknya pintu kontainer tidak terkunci," kata Yopi.

Ia melanjutkan, terlihat botol mikol berserakan tersebut tidak ada isinya. "Berbagai merk mulai dari carlsberg, angker dan macam-macam" katanya. 

Pengemudi kontainer segera membersihkan lokasi itu menggunakan sekop dan sapu. Sedangkan arus lalu-lintas dialihkan ke gang-gang ruko sebelah kiri lokasi kejadian. 

Sampai saat ini lokasi tersebut sudah kembali lancar. Terlihat pecahan botol miras masih berserakan di tepi jalan. 

Belum diketahui pemilik ratusan kardus miras tersebut dan hendak dibawa ke mana. Polisi sedang melakukan pendataan.

Sebelumnya, awal Ramadan lalu jajaran Polresta Barelang bersama Pemerintah Kota Batam memusnahkan ribuan botol miras yang didapat dari hasil razia.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews