Dimutilasi Pacar, Kematian Gadis Cantik Vera Oktaria Bikin Geger

Dimutilasi Pacar, Kematian Gadis Cantik Vera Oktaria Bikin Geger

Vera Okataria.

Palembang - Seorang gadis cantik bernama Vera Oktaria dimutilasi pacarnya di ranjang sobek Penginapan Sahabat Mulya, Jalan Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Jenazah Vera Oktaria ditemukan dalam kondisi tangan terpotong dan mengeluarkan bau tak sedap pada Sabtu (11/5/2019).

“Informasinya begitu, kita pun sekarang masih menunggu tim identifikasi Polres. Ditemukan di dalam kamar,” ujar Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita.

Menurut Emilya, korban ditemukan tewas di dalam kamar Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 alamat Jl PT. Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

Saat petugas datang untuk membersihkan kamar dan tercium aroma bau busuk yang menyengat.

“Kondisinya bau sekali tadi, tidak ada yang berani buka. Waktu datang dari Polsek baru dibuka dan tubuhnya pun sudah ada yang terpotong,” katanya.

Diperkirakan korban tewas sudah lebih dari tiga hari. Karena kondisinya yang sudah membengkak dan ditutupi dengan selimut.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwati membenarkan kabar tersebut. Kini anggota Reskrim telah dalam perjalanan menuju lokasi.

“Benar ada, tapi seperti apa kondisinya belum bisa saya sampaikan. Anggota masih ada di lapangan,” terang Andes.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengatakan, pelaku diduga adalah pacar korban.

Hal itu diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Vera pergi bersama pacarnya.

“Dugaan sementara yang bersangkutan pacarnya korban dan menurut keluarga, berpacaran sudah 4 tahun. Keterangan didapat dari pengelola penginapan dan keluarga, termasuk penjual koper yang dibeli pelaku,” kata Zulkarnain di Mapolda Sumsel.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews