Seorang Jurnalis di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Jurnalis di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi

Surabaya - Seorang jurnalis media di Surabaya ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya. Ditemukan banyak luka bacokan benda tajam di tubuh korban.

Mayat Soeprayitno (53) warga Tanah Merah Gang 2. Kedinding, Surabaya, pertama kali ditemukan warga usai pulang salat Tarawih, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (10/5/2019).

Korban ditemukan dalam keadaan tewas di atas bale-bale dari bambu dengan luka bacok di bagian lengan dan kaki. Mendapati korban tewas, warga kemudian melaporkan ke polisi.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat dengan penuh luka bacokan. "Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB," kata Iptu Endri dilansir dari detik.com, Jumat (10/5/2019).

Dari penyelidikan sementara yang dilakukan polisi di rumah korban, ditemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal.

Dari informasi yang dihimpun polisi, sebelum peristiwa pembacokan, korban sedang duduk di atas bale bambu di rumah istri sirinya. Korban diketahui baru tiga tahun tinggal di lokasi kejadian.

Endri menambahkan, berdasarkan keterangan saksi ada satu orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. Mengenai senjata tajam yang digunakan polisi masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. 

"Sementara ini motif pembunuhan masih kami dalami," tandas Endri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews