Crazy Rich Surabayan Curhat: Ada Tekanan Terhadap Keluarga Saya

Crazy Rich Surabayan Curhat: Ada Tekanan Terhadap Keluarga Saya

Denpasar - Pernikahan Jusup Maruta Tjahjadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi sorotan dan sosoknya menjadi viral. Ayah Jusup, Rendra Tjahjadi bercerita tentang tekanan yang keluarganya alami sejak berita pernikahan itu viral.

"Nama saya Rendra Tjahjadi ada banyak hal yang ingin saya sampaikan di sini uneg-uneg dan kesedihan dan tekanan terhadap keluarga saya. Kami berasal dari keluarga sederhana sekali kemudian ada video-video yang menayangkan tanpa seizin dari keluarga, di blow up sedemikian rupa sehingga yang menanggung akibat kami, saya sampai malu untuk menghadapi mereka," kata Rendra saat jumpa pers di The Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018).

Rendra juga menyesalkan banyak pemberitaan yang tidak benar mengenai pernikahan Jusup dan Clarissa. Dia pun minta agar pernikahan anaknya tidak lagi diserang dengan berita bohong.

"Seperti yang digambarkan bahwa kita suka-suka pamer kekayaan, kita suka dramatisasi sesuatu yang memang bukan tujuan dari keluarga saya, sehingga terjadilah komen-komen yang sangat menyudutkan keluarga saya. Ini merupakan tekanan karena kita adalah bukan orang yang dari keluarga suka pamer atau biasa menghadapi tekanan seperti ini, tapi tekanan yang menghakimi kita ini cukup berat," urainya.

"Karena banyak berita yang tersebar tidak benar, berikanlah kami untuk melangsungkan pernikahan ini dengan baik," pintanya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews