Dibanderol Rp 1 Jutaan, Tiket Citilink Batam-Padang Ludes

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Tiket Citilink Batam-Padang Ludes

Pesawat Citilink. (Foto: ist)

Batam - Lebaran masih sekitar 4 pekan lagi. Namun, tiket maskapai penerbangan ke sejumlah tujuan dari Batam telah ludes terjual.

Pantauan Batamnews.co.id, tiket Citilink habis terjual pada seminggu menjelang hari H lebaran, mulai dari tangga 28 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019. Dari situs penjualan tiket online terlihat tidak ada satupun tiket Citilink keberangkatan Batam-Padang.

Begitu juga di beberapa agen resmi penjualan tiket pesawat. "Citilink sudah habis," kata Dedi, pemilik Shanghaii Tour & Travel, agen travel di Jodoh, Kota Batam, Selasa (7/5/2019).

Dedi mengatakan, tiket Citilink habis ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. Citilink menjadi buruan calon penumpang karena salah satu tiket murah dan masih memiliki kuota gratis bagasi. 

"Jadi sebelum pulang orang sudah pada booking," kata dia. 

Dedi menjelaskan, saat ini menjelang lebaran yang tinggal beberapa tiket Lion Air, itupun di harga Rp 1 juta lebih. "Ini juga sudah mau habis, tinggal satu atau dua lagi menjelang hari H lebaran," kata dia. 

Beberapa hari lalu diprediksi tiket pesawat akan sepi peminat pasalnya harga tinggi dan juga sistem membayarnya bagasi. Kondisi tersebut terbalik beberapa tiket malahan sudah ludes. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews