Tragis, Pemulung Meregang Nyawa Usai Tersengat Listrik di Sagulung

Tragis, Pemulung Meregang Nyawa Usai Tersengat Listrik di Sagulung

Jasad pria tak dikenal yang tersengat listrik di Sagulung sebelum dievakuasi ke RS Bhayangkara. (Foto: istimewa)

Batam - Warga Perumahan Taman Anugerah, Kecamatan Sagulung digegerkan penemuan mayat pria tak dikenal di tengah jalan area belakang perumahan, Selasa (07/05/2019).

Mayat laki-laki itu ditemukan warga tergeletak di ruas jalan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju berwarna merah dan celana jeans berwarna biru.

Dari keterangan warga setempat mayat tersebut ditemukan tergeletak sambil memegang kabel listrik kurang lebih setengah meter. 

"Sepertinya tersengat listrik," ujar Ardi, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Warga perumahan sekitar tidak ada yang mengenal pria tersebut. Mereka menduga pria itu tersengat listrik saat mengambil kabel tidak jauh dari lokasi kejadian. "Di bagian perutnya juga nampak bekas sengatan listrik," kata warga yang lain.

Sementara itu tidak jauh dari lokasi penemuan mayat ditemukan satu unit sepeda becak motor berisi beberapa barang rongsokan seperti kabel, timbangan, kipas angin rusak dan lainnya.

Mayat pria malang itu kemudian dievakuasi Tim Inafis Polrestas Barelang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi mengatakan, sejauh ini hasil identifikasi pihak kepolisian baru ditemukan ciri-ciri mayat diantaranya seorang, memiliki anting di telinga kanan dan kisaran umur 40-45 tahun.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews