Rapat OPD Pemprov Kepri, Nurdin: Puasa Jangan Jadi Alasan Kerja Tak Maksimal

Rapat OPD Pemprov Kepri, Nurdin: Puasa Jangan Jadi Alasan Kerja Tak Maksimal

Gubernur Nurdin Basirun memberikan penghargaan kepada kepala OPD berkinerja baik. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun meminta OPD Pemprov Kepri tidak mengambinghitamkan puasa di bulan Ramadan untuk bermalasan dalam bekerja. Nurdin meminta puasa Ramadan inilah ladang amal dengan mengoptimalkan pekerjaan.

“Jangan jadikan alasan bulan puasa untuk bermalas-malasan kerja. Jangan pula karena bulan buasa kinerja tak maksimal dan terganggu,” kata Gubernur saat memimpin rapat evaluasi OPD di Ruang Rupatama, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (6/5/2019).

Nurdin mengatakan, semua OPD supaya bergerak cepat, terutama terkait pekerjaan fisik. Pekerjaan yang cepat selesai bisa dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat.

“Semua OPD harus kerja cepat tentu tetap mengacu pada aturan yang berlaku. Agar di kemudian hari tidak terdapat masalah,” kata Gubernur saat memimpin rapat didampingi Sekdaprov TS Arif Fadillah dan Kepala Barenlitbang Naharuddin. 

Dalam rapat itu Nurdin menyoroti dua OPD yaitu Dinas Pemukiman dan Dinas Perhubungan. Kedua OPD diharapkan melaksanakan kinerja dengan cepat, jika terjadi masalah Nurdin meminta segera dilaporkan. 

“Apalagi saat ini, sudah memasuki awal puasa. Nanti jangan sampai kebutuhan transportasi bagi masyarakat menjadi terhambat, terutama saat mudik lebaran,” kata Gubernur dikutip dari kepriprov.go.id.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews