Kapolres Bintan: Wakapolda Kepri Pantau MRSF dan Sebar Selebaran Pemilu Damai

Helikopter Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri saat melintas mengecek MRSF di Kepulauan Riau (Foto: Edo)

Bintan - Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memantu langsung kegiatan puncak Millennial Road Safety Festival di Bintan melalui udara, Minggu (24/2/2019).

Yan Fitri menggunakan fasilitas helikopter. Tidak saja di Bintan, Wakapolda juga memantau sejumlah titik di Bintan dan Batam.

Selain melakukan pemantauan, Yan Fitri juga menyebarkan selebaran untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih, serta imbauan pemilu damai.

"Polda Kepri beserta pihak terkait ngajak kite semua warge negare untok gunakan hak pileh kite di tanggal 17 April 2019. Kite siap amankan pemilu 2019," begitu isi dalam selebaran yang sebarkan langsung dari atas helikopter.

Kemudian, pada bagian belakang selebaran terdapat tata cara pencoblosan di TPS pada hari pemilihan akan datang. Mulai dari datang ke TPS, mendaftar, mencoblos dan memasukkan jari ke dalam tinta.

Kedatangan Helikopter tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat yang berkumpul. Deru suara Helikopter memecah suasana, dan pandangan langsung menuju ke udara.

"Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri ikut memantau dari udara dan menyebarkan selebaran imbauan pemilu damai," ujar Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang.

(snw)

 

SHARE US :

Berita Terkait