Hari Pendidikan Nasional

Disdik Lingga Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

Disdik Lingga Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam (Foto:ist)

Lingga - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya lomba gerak jalan tingkat pelajar.

"Gerak jalan ini kami buat untuk tingkat SD dan SMP/SMA," kata Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam kepada Batamnews.co.id, Selasa (30/4/2019).

Lanjutnya, pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut dilakukan di dua lokasi. Khusus di Pulau Lingga, digelar hari ini, Selasa (30/4/2019). Sementara di Pulau Singkep dilaksanakan besok, Rabu (1/4/2019).

"Dengan kegiatan ini kami harapkan dapat meningkatkan solidaritas dan integritas di kalangan dunia pendidikan. Sehingga mampu untuk bersinergi dalam meciptakan dan menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dalam mencapai satu tujuan yakni, meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.

Diketahui, selain lomba gerak jalan, pada peringatan Hardiknas kali ini, Disdik Lingga yang bekerjasama dengan korwil tersebut juga menggelar pameran inovasi pendidikan, malam lomba kesenian dan lainnya yang bertempat di Dabo Singkep dan Daik Lingga.

Kegiatan ini dimulai pada Senin (29/4/2019) dan berkahir pada Kamis (2/5/2019).

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews