Terlihat Mesra, Dwi Andika dan Chika Jessica CLBK?

Terlihat Mesra, Dwi Andika dan Chika Jessica CLBK?

instagram dwi andika.

Jakarta - Belakangan ini Dwi Andika dan Chika Jessica kerap terlihat mesra. Mereka pun sering tampil bersama pada beberapa acara televisi. Benarkan mereka CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)?

Pria yang akrab disapa Andika itu tak pernah sungkan memberikan perhatiannya pada Chika. Lewat instagram masing-masing, mereka juga sering mengunggah momen-momen kebersamaan.

Terbaru, pada momen ulang tahun Chika, Dwi Andika memberikan kejutan romantis. Pada sebuah tempat makan, sebuah meja dengan penuh hiasan dan tulisan 'Happy Birthday Jessica' diberikan untuknya.

meja tersebut dihias layaknya kejutan yang biasa diberikan untuk kekasih. Berwarna merah muda, hiasan meja dilengkapi dengan bunga nan romantis. Mereka pun saling menatap dan tersenyum bahagia.

"Happy bday @chikajessica88," tulis Andika dalam keterangan foto.

"Aa, terima kasih sudah jadi bagian di momen indah ini," tulis Chika Jessica.

Berkat unggahan ini, tak sedikit komentar manis yang ditulis oleh warganet. Mereka berharap bila kedua artis ini bisa kembali menjalin kasih.

Meski begitu, Andika dan Chika Jessica tak pernah membenarkan atau pun membantah tentang hubungan mereka sekarang. Terlebih, kini keduanya sama-sama melajang.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews