Labrak Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngamuk dan Nangis Histeris

Labrak Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngamuk dan Nangis Histeris

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna

Batam - Lucinta Luna kembali bikin heboh jagat dunia maya. Kali ini dirinya menuntut permintaan maaf dari presenter Deddy Corbuzier di media sosial Instagram.

Belum diketahui pasti apa penyebabnya namun wanita seksi ini berharap bertemu Deddy secara langsung untuk meminta klarifikasi. Setelah postingannya ramai dan jadi sorotan netizen, Lucinta Luna dan Deddy akhirnya bertemu dalam sebuah kesempatan.

Ia bahkan sempat mengabadikan pertemuannya di Live Instagram. Dari durasi sepanjang 13 menit itu akhirnya diketahui apa yang menyebabkan pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu tersinggung.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" ujar Lucinta Luna sembari menangis histeris.

 

Disebut pria

Dari kalimat yang dilontarkan oleh Lucinta, ia tampaknya merasa keberatan saat Deddy menyebutnya sebagai seorang pria di sebuah video. Tak terima dengan hal itu, Lucinta pun mendorong Deddy dan berharap ayah satu anak itu minta maaf.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy sambil berusaha menenangkan Lucinta Luna.

Di video live yang diunggah Lucinta itu, tampaknya Deddy merasa keberatan dan berulang kali meminta Lucinta mematikannya sebentar. Ia pun klarifikasi kalau tak bermaksud menyebut Lucinta sebagai seorang pria.

"Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?" tanya Lucinta Luna. "Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," jelas Deddy.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews