Youtuber Ria Ricis Pulkam: Batam Panas!

Youtuber Ria Ricis Pulkam: Batam Panas!

Ria Ricis di Batam. (Foto: IG)

Batam - Youtuber Ria Ricis pulang kampung ke Batam, Senin (8/3/2019) siang. Seperti diketahui Ricis merupakan warga asli Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Bisa diterka, Ricis yang punya 11 juta subscriber ini tentunya membuat konten vlog terbarunya di Batam.  Dilihat dari instastory, Ricis berangkat dari Jakarta ke Batam Senin pagi. Ia datang bersama timnya.

Di Batam, alumni SMK Permata Harapan itu menyempatkan bernostalgia ke sekolahnya disambut ratusan murid-murid sekolah tersebut.

Adik aktris Oki Setiana Dewi itu juga menyebutkan akan membuat vlog di sekolah itu. Kemudian ia melanjutkan kunjungan ke rumahnya yang berada di Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam.

"Sekarang kita sudah sampai di rumah di Batam, akan membuat vlog jalan-jalan pakai jeep meskipun cuacanya panas," ujar Ricis sambil menunjukan suasana rumahnya.

Peraih Sosial Media Awards 2016, kategori Hijabers Selebgram itu disambut oleh ayah kandungnya Sulyanto dan beberapa keluarganya yang lain.

Cuaca panas Batam menjadi pehatian wanita bernama asli Ria Yunita itu. Bahkan ia sempat membuat instastory, cuaca panas bikin bintik merah di wajahnya bermunculan.

"Luar biasa di Batam panasnya hot hot hot, lihat ni bintik merah merah diwajah aku, aku memang alergi panas dan kecapean," kata Ricis di instagramnya dengan follower mencapai 2,6 juta.

Namun kata Ricis, hal itu tetap dilakukannya demi para The Ricis yang ada di Batam. "Tetapi ini buat The Ricis, harus semangat,"  ujarnya.

Ricis kini punya talkshow sendiri di televisi nasional usai terkenal sebagai youtuber.

Ia tampak melepas kerinduannya di Batam dengan menikmati kuliner seperti seafood bersama para timnya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews