Batal Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Luhut: Dia sedang Sakit Flu

Batal Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Luhut: Dia sedang Sakit Flu

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. (Foto: dok. Batamnews)

Jakarta - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman yang juga utusan khusus Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan membongkar obrolan dirinya dengan Prabowo Subianto lewat telepon. Prabowo dan Luhut sepakat untuk bertemu.

Luhut bercerita dirinya menelepon Prabowo pasca diutus Jokowi untuk berkomunikasi. Luhut mengatakan salah satu isi perbincangan itu sebatas nostalgia.

"Kita biasa telepon-telepan, kan Pak Prabowo orang baik jadi saya mau menyampaikan pesan saja," ungkap Luhut seperti dilansir Suara.com, Senin (22/4/2019).

"Kita ketawa-ketawa, nostalgia sedikit masa lalu," tambah Luhut.

Luhut mengungkapkan Prabowo ingin makan makanan Jepang jika bertemu Luhut nanti.

"Baik sekali, ketawa-ketawa saya bilang kan, kita janjian, mau makan. Saya tanya, kita makan apa? Dia, saya mau makanan Jepang," ungkap Luhut.

"Kita janjian tadinya tapi kami terus terang tidak ingin mendisclose (membuka) ini ke publik, tapi karena sudah dibuka ya saya buka karena tadinya janjiannya hanya kami berdua seperti pada waktu yang lalu," tambah Luhut.

Pada Minggu (21/4/2019) kemarin Luhut gagal bertemu Prabowo lantaran Prabowo sakit.

Luhut menjelaskan pertemuannya dengan Prabowo akan berlangsung dalam waktu dekat. Tinggal menunggu kesehatan Prabowo pulih.

"Belum (dijadwalkan ulang), kan saya berkawan sama dia. Kalau bisa kapan saja, kalau dia sehat besok, kalau nggak hari ini, ya kapan saja," ungkap Luhut.

"Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu (21/4/2019) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu jadi kita 'reschedule'," kata Luhut.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews