Prabowo Kalah di TPS Keluarga Mantan Istri

Prabowo Kalah di TPS Keluarga Mantan Istri

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Foto: merdeka.com)

Jakarta - Pasangan capres cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, yang jadi tempat pencoblosan sebagian keluarga Cendana. Prabowo Subianto - Sandiaga Uno kalah.

Total ada 224 suara, dua di antaranya tidak sah, sehingga terhitung ada 222 kertas suara yang sah.

Jokowi dan Maruf Amin yang merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 mendapatkan 147 suara, sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat 75 suara.

Di TPS ini, sebagian besar anak dan cucu mantan Presiden Soeharto menggunakan hak suaranya. Beberapa di antaranya meliputi Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana alias Tutut Soeharto, Sigit Harjojudanto, Siti Hediati Harijadi yang akrab disapa Titiek Soeharto , Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek.

Aktris Lulu Tobing dan pengusaha Chairul Tanjung juga turut menggunakan hak suaranya di TPS yang berlokasi di jalan Cendana, berdekatan dengan kediaman mantan Presiden Soeharto.

Usai mencoblos, baik Tutut, Tommy maupun Titiek menyatakan harapannya agar pemilu berlangsung lancar. Mereka juga berharap siapa pun presiden yang nanti mendapatkan suara terbanyak dapat diterima semua masyarakat dan memajukan Indonesia. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews