Pasutri Ini Nekat Padamkan Kebakaran dengan Selang dan Ember

Pasutri Ini Nekat Padamkan Kebakaran dengan Selang dan Ember

Pasutri ini nekat padamkan kebakaran di Sei lakam, Karimun, Minggu (21/4/2019) sore. Keduanya khawatir api menjalar ke rumahnya. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Sepasang suami-istri nekat memadamkan api yang membakar sebuah rumah yang berada di samping rumah mereka, Minggu (21/4/2019). Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang kebetulan sedang ditinggal penghuninya di kawasan Sei Lakam, Karimun.

Mulai dari menyemprotkan air dengan selang hingga menyiram ember. Keduanya terlihat dari lantai 3 rumah di belakang lokasi kebakaran. Mereka nekat mengambil resiko kendati ada kemungkinan api menjalar ke bangunan yang mereka huni.

Hal itu dilakukannya karena takut api akan menjalar ke tempat tinggalnya. Sementara, asap tebal terlihat mengepul.

Asap hitam pekat tidak mereka pedulikan. Warga yang melihat aksi mereka berdua khawatir dan meminta keduanya segera menghindar dan keluar dari bangunan itu

"Itu mereka bahaya disana, asapnya bisa buat sesak nafas. Suruh turun aja itu, aduhhh," katanya sambil menunjuk suami istri tersebut.

Sesekali suami istri tersebut menunjuk ke arah rumah yang terbakar. Mereka memberi kode jika masih adanya api yang belum padam.

Beruntung api berhasil dipadamkan petugas damkar. Api menghanguskan seisi rumah bercat hijau tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Polisi sudah memberi garis polisi dan melakukan olah TKP.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews