Foto Sandiaga Uno Digampar Prabowo Menyebar, BPN: Itu Hoaks!

Foto Sandiaga Uno Digampar Prabowo Menyebar, BPN: Itu Hoaks!

Foto Sandiaga Uno yang viral (Foto: Ist)

Jakarta - Kabar Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno berseteru semakin merebak. Termutakhir, viral isu liar yang menyebut Prabowo sampai-sampai menampar Sandiaga dalam keributan.

Namun, Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Sabtu (20/4/2019), menegaskan isu tersebut tidak benar alias hoaks.

“Tak ada itu, hoaks. Tidak benar, kok Pak Prabowo menabok Bang Sandiaga. Pak Prabowo itu dalam kondisi senang di Kertanegara,” kata Andre seperti dikutip dari suara.com (media online jejaring batamnews.co.id).

Karena itulah, Andre memastikan kabar Prabowo menampar Sandiaga tersebut hoaks dan menjurus fitnah.

Baca juga: Sandiaga Uno: Saya Harus Istirahat, Badan Tak Mau Kompromi

Namun, Andre mengakui Sandiaga kekinian dalam kondisi sakit karena penyakit lambung dan radang tenggorokan.

”Sakit, makanya saat konferensi pers di Kertanegara itu, dia tampak kelelahan. Sudah drop sejak beberapa hari lalu, karena banyak jalan ke daerah-daerah selama 8 bulan kampanye. Sewaktu konferensi pers, dia tampak kelelahan,” katanya.

Baca juga: Serangan Fajar! Oknum Caleg di Batam Janjikan Satu Suara Rp 200 Ribu

Untuk diketahui, viral isu bahwa Prabowo menampar Sandiaga Uno. Sementara pada media-media sosial, viral foto Sandiaga yang disebut-sebut lebam dan terdapat luka di bibir saat mendampingi Prabowo mendeklarasikan klaim kemenangan mereka, Kamis (18/4).

Potret itu juga dilengkapi dengan hasil bidik layar percakapan WhatsApp yang menyebut Sandiaga ditampar Prabowo sebelum mengikuti deklarasi kemenangan tersebut.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews