Jokowi-Maruf Menang di TPS Sandi, Unggul dengan 133 Suara

Jokowi-Maruf Menang di TPS Sandi, Unggul dengan 133 Suara

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menunjukkan surat suara. (Foto: Kumparan.com)

Jakarta - Proses penghitungan suara Pilpres 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Indonesia bagian barat sudah dimulai. Termasuk juga penghitungan di TPS tempat cawapres 02 Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia mencoblos yang dimulai pukul 14.20 WIB.

Pantuan kumparan di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Jakarta Selatan, penghitungan berlangsung lancar selama kurang lebih 45 menit. Penghitungan dipimpin oleh Ketua KPPS TPS 02, Isman.

Hasilnya, paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin berhasil mengungguli pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan total ada 210 surat suara yang mencoblos di TPS 02.

Dari penghitungan diketahui Jokowi-Ma'ruf mendapatkan 133 suara sah. Sementara Prabowo-Sandi hanya mendulang 76 suara. Dan satu suara dianggap tidak sah karena mencoblos kedua paslon di surat suaranya.

Sementara itu, saat penghitungan berlangsung, Sandi diketahui sedang berada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo-Sandi tengah berkumpul bersama para pimpinan partai koalisi pendukungnya.

 

Hasil akhir penghitungan suara Pilpres di TPS tempat Sandiaga Uno mencoblos.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews