Coblos 02, Syahrul Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Tanjungpinang

Coblos 02, Syahrul Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul bersama istri bersiap memasukkan surat suara di TPS 04 Perumahan Taman Harapan Indah. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Cuaca cerah di Tanjungpinang saat proses pencoblosan Pemilu 2019 membuat Wali Kota Syahrul bersyukur. Optimistis kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno muncul di benaknya.

Syahrul bersama istri Juariah kompak mengunakan seragam baju warna putih. Ia tampak senang dan mengaku telah mencoblos pasangan nomor 02 Prabowo - Sandi.

Ia mengatakan, cerahnya cuaca di Tanjungpinang ini tidak ada alasan masyarakat untuk tidak datang ke TPS. Katanya, sangat rugi satu suara tidak disumbangkan untuk membangun lima tahun kedepan.

"Saya mengimbau masyarakat yang belum datang TPS, agar segera datang hingga sampai waktu yang telah ditetapkan," kata Syahrul usai menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Perumahan Taman Harapan Indah, Kelurahan Air Raja, Rabu (17/4/2019).

Syahrul berharap proses pemungutan suara di semua TPS Tanjungpinang bisa berjalan lancar, sampai dengan penghitungan suara.

"Ayo bagi masyarakat untuk segera datang ke TPS sampai waktu yang telah ditentukan," imbaunya. 

Selaku ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri sangat optimis Prabowo - Sandi menang di Tanjungpinang. Sementara itu untuk di DPRD Kota Tanjungpinang pihaknya menargetkan meraih 6 kursi.

"Di provinsi kita tak muluk-muluk berharap di Tanjungpinang ini mendapat satu kursi sebelumnya belum ada. Kalau di Batam sebelumnya tiga kursi kami targetkan 5 kursi," ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews