Alias Wello Prioritaskan Sejumlah Pembangunan di Kampung Pelangi

Alias Wello Prioritaskan Sejumlah Pembangunan di Kampung Pelangi

Bupati Lingga, Alias Wello (Foto:ist)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello memprioritaskan sejumlah pembangunan jalan, jembatan dan gedung serbaguna di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, yang saat ini juga terkenal dengan sebutan Kampung Pelangi.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah tersebut, Senin (15/4/2019) kemarin.

"Akses jalan Pancur-Tanjung Mana sudah menjadi prioritas Pemkab Lingga dan tinggal menunggu eksekusi saja sebentar lagi, begitu juga dengan jalan menuju kantor camat dan di depan PLN Pancur kita akan tingkatkan," kata pria yang akrab disapa Awe itu.

Warga Kelurahan Pancur antusias menghadiri kunker yang dilakukan Bupati Lingga (Foto:ist)

Ia mengaku, pelayanan kepada masyarakat harus optimal. Dengan begitu, untuk dapat segera merealisasikan pembangunan jalan tersebut, ia meminta agar Camat dan Lurah setempat segera berkoordinasi langsung ke Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Lingga.

Kemudian, keberadaan gedung serbaguna yang representatif juga perlu ada di Kelurahan Pancur. Namun, yang tak kalah penting yakni pembangunan tambatan perahu di Kampung Senanggai.

"Camat dan Lurah segera cari lahan, kita Insya Allah akan bangun gedung serbaguna di Kelurahan Pancur dan juga segera koordinasi ke dinas terkait mengenai tambatan perahu di Senanggai ini," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Pancur, Sarinah berharap apa yang menjadi prioritas Bupati Lingga di kelurahan tersebut dapat segera terealisasi. "Semoga cepat terealisasi. Ini sangat membantu masyarakat Pancur, kami berterimakasih kepada Pak Bupati" ucap dia.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews