Kesaksian Pelayan Wey Wey Saat Amat Tantoso Tusuk Kelvin

Kesaksian Pelayan Wey Wey Saat Amat Tantoso Tusuk Kelvin

Suasana Wey Wey Restoran di Harbour Bay yang menjadi lokasi peristiwa penikaman warga Malaysia oleh pengusaha Amat Tantoso. (Foto Yude/batamnews)


Batam - Peristiwa penikaman terhadap warga Malaysia, Kelvin menyita perhatian warga Batam. Maklum, pelaku penikaman merupakan pengusaha tersohor, Amat Tantoso.

Namun demikian, sejumlah karyawan Wey Wey Restoran di Harbour Bay, Jodoh yang menjadi lokasi peristiwa justru mengaku tak tahu detail peristiwa penikaman itu.

Salah satu karyawan restoran yang meminta namanya tidak disebutkan mengatakan saat kejadian, dirinya bersama rekan yang bekerja malam tadi tengah sibuk melayani pengunjung saat Amat menghujamkan pisau belati ke tubuh Kelvin.

“Kami nggak merhatiin, soalnya sibuk, pelanggan ramai,” ujar salah seorang karyawan yang ada di meja kasir, Kamis (11/4/2019) sore.

Pertanyaan yang dilontarkan batamnews.co.id pun tidak hanya dijawab oleh satu orang, namun yang lainnya juga ikut menjawab dengan jawaban yang sama.

“Iya kami nggak tau, kami sibuk semua. Nggak ada yang merhatiin,” ucap yang lainnya.

Namun setelah ditanyakan lebih lanjut, mereka enggan menjawab pertanyaan tim batamnews.co.id dan kemudian menyibukkan diri dengan aktivitasnya.

Dari pantauan batamnews di lokasi, restoran yang berada di dalam pertokoan Harbour Bay tersebut masih ramai didatangi pengunjung.

Tidak terlihat adanya garis polisi di TKP. Semuanya normal seperti tidak terjadi apa-apa.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews