Warga Belakangpadang Rela Kepanasan Demi Sembako Murah Rp 10 Ribu

Warga Belakangpadang Rela Kepanasan Demi Sembako Murah Rp 10 Ribu

Ketua Persit Koorcab REM 033/WP, Alin Gabriel Lema menyerahkan paket sembako murah kepada warga Belakangpadang. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Wajah ceria warga Belakangpadang terpancar usai mendapatkan sembako seharga Rp 10 ribu dalam pasar murah yang dihelat pada Rabu (10/4/2019).

Pasar murah ini digelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana dari Korem 033/WP dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pelindo I bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-74 dan HUT Kementerian BUMN ke-21 tahun 2019.

General Manager Pelindo I bagian Kepri, Arif Indra mengatakan, dalam kegiatan ini dibagikan 2 ribu paket sembako murah. Isi paket sembako itu terdiri dari beras, minyak, gula dan juga garam.

"Selain itu juga kita adakan kegiatan cek kesehatan gratis untuk 1.000 orang warga Belakangpadang dengan dokter dari Korem dan juga Kodim setta dari Pemko Batam,” lanjutnya.

Ketua Persit Koorcab REM 033/WP, Alin Gabriel Lema yang turut hadir berharap kerjasama ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua.

"Selamat HUT Persit yang ke-74 dan BUMN RI ke-21," ucapnya singkat.

Kegiatan yang diadakan oleh BUMN dan Korem ini disambut hangat oleh warga Belakangpadang. Mereka rela berpanas-panasan demi pasar murah tersebut.

"Terimakasih banyak, dengan adanya bantuan ini sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya ini, semoga dilanjutkan terus" ujar Marsita, warga Belakangpadang.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews