Koko Liem Ajak Masyarakat Lingga Tak Hina Sesama

Koko Liem Ajak Masyarakat Lingga Tak Hina Sesama

Koko Liem saat menyampaikan tausiahnya di hadapan masyarakat Lingga (Foto:ist/humas)

Lingga - Ratusan masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu, khususnya yang berada di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik, antusias memenuhi halaman Kantor Bupati Lingga, Selasa (9/4/2019) malam.

Bukan tak beralasan, mereka berbondong-bondong memenuhi lapangan tersebut untuk mendengarkan ceramah yang disampaikan ustadz kondang asal Dumai, Koko Liem dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Lingga.

Dalam ceramahnya, Koko Liem yang memiliki nama asli H Muhammad Ustman Ansori itu mengajak masyarakat agar tidak membeda-bedakan agama dalam pergaulan di kehidupan sehari-hari.

"Nabi Muhammad juga diperintahkan Allah SWT di muka bumi ini untuk menebarkan kebaikan. Islam itu diajarkan untuk membina, bukan menghina, merangkul dan bukan memukul," ujarnya.

Menurut Koko, setiap orang akan mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

"Isra Mi'raj mengajarkan kita bagaimana caranya memperoleh keberkahan dari Allah SWT dan memperbanyak shalawat agar mendapat syafaat dari Nabi Allah yakni Muhammad SAW," ucap dia.

Diketahui, hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga, para Asisten Bupati, Kakan Kemenag Lingga, para pimpinan OPD, serta tokoh agama dan antusias tokoh masyarakat.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews