Ducati Panigale V4S Seharga Rp1,2 Miliar Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Ducati Panigale V4S Seharga Rp1,2 Miliar Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Sandy Indra Ariska menerima Ducati Panigale V4S yang dibelinya secara mencicil. (Foto: Liputan6.com)

Jakarta - Dua unit Ducati Panigale V4S resmi dijual kepada konsumen di Indonesia. Harganya cukup fantastis yakni Rp 1,2 miliar per unitnya.

Melalui PT Cakra Motor Sport, motor pabrikan otomotif asal Italia tersebut ternyata bisa dibeli dengan sistem dicicil alias kredit. Uang mukanya senilai harga mobil baru kelas menengah, Rp 360 juta.

Salah satu konsumen pertama yang mendapatkan Ducati Panigale V4S secara kredit adalah pengusaha asal Bandung, Sandy Indra Ariska.

"Saya beli motor dengan kredit. Saya mengambil tenor sampai dengan 4 tahun. Kalau cicilannya berapa, saya lupa angka pastinya," kata Sandy dilansir Liputan6.com.

Meski demikian, pengusaha yang berdomisili di Bandung ini mengaku cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan di atas Rp10 juta.

"Memang saya suka. Bangga (jadi pembeli pertama), karena setahu saya banyak yang berminat untuk motor ini. Jadi memang rejekinya juga saya yang punya," ujarnya.

Sandy mengaku sudah memesan Ducati Panigale V4S sejak Desember 2018 lalu.

Sebagai informasi, Panigale V4S dilengkapi suspensi depan Öhlins NIX-30, dan monoshock belakang Öhlins tipe TTX36. Terdapat juga steering damper atau stabilzer setang semi aktif elektronik lansiran Ohlins.

Mengusung mesin 1.103cc yang dapat menyemburkan tenaga 214 Tk dan torsi 124 Nm, Ducati Panigale V4S hanya berbobot 95 kilogram.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews