Kelelahan Ikuti Jokowi, Iriana Pilih Istirahat di Hotel Bertarif Rp 200 Ribu di Botania

Kelelahan Ikuti Jokowi, Iriana Pilih Istirahat di Hotel Bertarif Rp 200 Ribu di Botania

Jokowi dan Iriana (Foto: Ist)

Batam - Capres Joko Widodo memboyong istrinya, Iriana, saat kampanye ke Batam, Kepulauan Riau. Namun ia tak tampak hadir di antara kerumunan orang saat kampanye di lapangan parkir GOR Temenggung Abdul Jamal.

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, Iriana kelelahan setelah mengikuti kampanye di Medan, Sumut. Ia terpaksa beristirahat di Hotel Sky Inn Botania.

Di aplikasi booking hotel, hotel tersebut hanya bertarif sekitar Rp 230 ribu per malam. Tidak ada yang istimewa dari hotel yang terletak tak jauh dari Bandara Hang Nadim Batam itu.

"Beliau kelelahan karena terus mengikuti Pak Jokowi dan beristirahat di Hotel Sky Inn Hotel Botania," ujar salah seorang anggota Paspampres kepada batamnews.co.id.

Ia mengatakan, agenda kampanye politik pasangan Jokowi Maaruf Amin terus menerus hingga Iriana tidak bisa ikut ke lapangan sepakbola Temanggung Abdul Jamal.

"Agenda kampanye politik pasangan Jokowi Maaruf Amin terus menerus hingga Iriana tidak bisa ikut ke lapangan sepakbola Temanggung Abdul Jamal," ujarnya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews