Pasca-kalah, Netizen Tak Percaya Meme Timnas U-23 Kalah dari Thailand

Pasca-kalah, Netizen Tak Percaya Meme Timnas U-23 Kalah dari Thailand

Meme yang beredar di jejaring sosial Facebook. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID - Timnas U23 Indonesia tumbang ditangan Timnas U23 Thailand di Sea Games Singapura, Sabtu (13/6/2015). Timnas harus menyerah dengan skor akhir 0-5 dari Thailand. 

Thailand perkasa tanpa kebobolan satu gol pun. Sayangnya di tengah kekalahan tersebut, banyak yang tak percaya Indonesia kalah. Persoalannya berita tersebut muncul dari sebuah stasiun TV swasta. 

Ulah para netizen ini menjadi viral di jejaring Facebook. Sontak saja meme lucu tersebut menjadi perbincangan dan banyak mendapat komentar. 

Komentar yang muncul beragam. Namun lebih banyak mengomentari permainan Timnas yang jauh dari harapan. "Pelatih Singapura berani mundur, Aji Santoso berani mundur tidak," ujar seorang netizen.

Permain Timnas memang jauh di bawah performa. Sejak menit awal Timnas tampak kedodoran. Tidak saja kalah dari segi skill, namun Timnas juga dari segi stamina dan fisik.

Beberapa kali bek Timnas harus berjibaku menghadapi gempuran Thailand. Hingga akhirnya gol demi gol tercipta. Timnas hanya sedikit mendapat kesempatan untuk menyerang hingga peluit panjang berakhir.

 

[snw]

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews