Ini Prediksi Para Legenda Sepakbola soal Final Liga Champions

Ini Prediksi Para Legenda Sepakbola soal Final Liga Champions

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Salah satu legenda hidup Barcelona, Ronaldo Assis de Moreira alias Ronaldinho memberikan dukungannya terhadap eks klubnya itu jelang final Liga Champions melawan Juventus. Bahkan, pria asal Brasil tersebut sangat yakin Blaugrana bakal keluar sebagai pemenang di laga itu.

Barca memang bakal melakoni laga final melawan Juve di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dinihari WIB. Yang mana dalam persiapan mereka menuju partai puncak tersebut, penampilan anak asuh Luis Enrique memang terbilang apik.

Pasalnya, Lionel Messi dan kolega telah sukses mendominasi kompetisi domestik dengan menjuarai La Liga serta Copa del Rey. Kondisi serupa juga dialami oleh sang calon lawan mereka di final Liga Champions musim ini, Juventus.

"Juventus memang luar biasa di Serie A musim ini, tetapi itu tak mengubah pandangan saya terhadap peluang Barcelona FC menjadi juara Liga Champions musim ini,” ucap Ronaldinho, seperti dikutip Daily Star, Jumat (5/6/2015).

Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujiannya terhadap penampilan Patrice Evra bersama Juventus sepanjang musim ini. Bahkan, eks pilar Timnas Inggris tersebut yakin kematangannya menjaga area pertahanan Bianconeri mampu meredam pergerakan dari Lionel Messi.

"Saya tegaskan bahwa dia tak pernah menyerah. Dan saat berhadapan dengan Messi dalam performanya saat ini memang merupakan tugas yang sangat berat. Satu hal yang bisa Anda pastikan dengan adanya Evra adalah dia tidak akan terintimidasi, karena dia merupakan seorang prajurit," kata Scholes, seperti dilaporkan Evening Standard, Jumat (5/6/2015).

Sedangkan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri sadar betul klub asuhannya, memang tak diunggulkan ketika berhadapan dengan Barcelona di final Liga Champions 2014-2015. Meski begitu, eks pelatih AC Milan tersebut memastikan bahwa Bianconeri takkan bermain bertahan di laga akhir pekan ini.

Allegri mengakui bahwa penampilan klubnya memang jauh dari kata sempurna untuk tampil di Liga Champions. Walaupun begitu, Allegri tetap yakin, Juve mampu mengubah prediksi banyak kalangan tersebut.

"Kami tak akan ke Berlin hanya untuk menunggu mereka mencetak gol ke gawang kami, dan menjadi korban kehebatan mereka. Kami sadar betul dengan tantangan yang bakal kami hadapi, karena ini merupakan final Liga Champions,” terang Allegri, seperti dikutip UEFA.com, Jumat (5/6/2015).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews