Liga Champions 2015

Neymar Ingin Wujudkan Impian Jebol Gawang Gianluigi Buffon

Neymar Ingin Wujudkan Impian Jebol Gawang Gianluigi Buffon

Neymar

BATAMNEWS.CO.ID  - Penyerang Barcelona Neymar inginsa  mewujudkan impiannya bisa mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon. Suatu kebanggaan bagi Neymar, bila dirinya bisa mencetak gol ke gawang kiper idolanya saat masa kecil.

Laga final antara El Barca melawan Bianconeri akan berlangsung di Olympiastadium, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) sekitar pukul 01.45.

Laga yang mempertemukan dua raksasa di Eropa ini  diprediksi akan berlangsung menarik karena kedua tim mempunyai rekor yang apik. Barca menjadi tim paling produktif kedua dengan catatan memasukkan 28 gol, sementara Juve merupakan tim dengan rekor pertahanan yang solid dan baru kemasukan tujuh gol.

Bagi Neymar, laga ini akan berarti spesial. Pemain asal Brasil ini akan menghadapi salah satu pemain idolanya yang berdiri di mistar gawan, yakni Buffon.

Neymar pun ingin bisa mencatatkan nama di papan skor, tapi juga tak lupa tetap mementingkan hasil yang terbaik untuk tim. "Buffon merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah ada," kata Neymar di Football Italia.

"Saat saya masih kecil, saya biasa memainkan dia di Playstation. Saya merupakan penggemar beratnya dan saya akan senang kalau bisa mencetak gol ke gawangnya."

 

[dtc]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews