Liga Champions 2015

Juventus Pede Singkirkan Pasukan Enrique

Juventus Pede Singkirkan Pasukan Enrique

Pasukan Juventus

BATAMNEWS.CO.ID - Olympic Stadium of Berlin, akan menjadi saksi kebesaran Juventus dan Barcelona saat keduanya bentrok, Minggu (7/6/2015) sekira pukul 01.45. Dua tim kuat tersebut akan bertarung untuk memperebutkan gelar Treble Winner.

Di Nyanyo Tua -julukan bagi Juventus- yang telah memenangkan Scudetto dan Coppa Italia sangat percaya bisa menggulingkan Barca. Mengingat pertemuan sebelumnya, Juventus bermain imbang dengan Blaugrana dan memastikan kemenangan melalui Zalayeta di babak tambahan.

Di laga kali ini, Bianconeri akan tampil habis-habisan untuk meredam kedigdayaan pasukan Enrique.

Namun tentu, hal itu tidak mudah. Juventus harus rela kehilangan Martin Caceres dan Giorgio Chiellini yang dibekap cidera. Sementara Andrea Barzagli masih diragukan tampil.

Adapun Andrea Pirlo, ini kemungkinan akan menjadi laga terakhirnya bersama Juventus, sebab gelandang veteran tersebut dikabarkan telah menerima pinangan dari New York City dan bersedia hijrah usia final Champions.

Sementara Barcelona juga akan memberikan kado manis berupa treble winner kepada salah satu gelandang veteran mereka, yakni Xavi Hernandez. Dia akan melangkah pergi meninggalkan Barca dan bergabung dengan Al Saad.

Di laga kali ini, Luis Enrique sama sekali tidak memiliki kendala atau masalah pada pemain cedera. Iniesta yang awalnya diragukan tampil, beberapa hari lalu sudah terlihat berlatih bersama skuat inti dan siap untuk diturunkan di partai final.
Kekuatan dan tumpuan jelas akan dibebankan pada trisula maut Barca di lini depan, yakni Lionel Messi, Suarez, dan Neymar. Ketiganya dianggap sudah tak sabar untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan Juventus.

Seperti apakah kira-kira jalannya pertandingan final Liga Champions Juventus vs Barcelona ini? Kita saksikan bersama.

 

[mdk/dtc/blanet]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews