Ibu-ibu PKK Tanjungpinang Antusias Lomba Masak Menu Bergizi Keluarga

Ibu-ibu PKK Tanjungpinang Antusias Lomba Masak Menu Bergizi Keluarga

Tim PKK Tanjungpinang bersama Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Lomba masak makanan Beragam, Seimbang dan Aman (B2SA) digelar ibu-ibu PKK Kota Tanjungpinang. Olahan menu masakan ini disesuaikan dengan takaran gizi untuk suami dan dua orang anak.

Perlombaan berlangsung di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Sabtu (30/3/2019). Puluhan ibu PKK tersebut sangat antusias mengikuti perlombaan

Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya PKK harus turut berkontribusi dalam pembangunan daerah yang dimulai dari keluarga.

"PKK telah teruji keberadaannya, telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, untuk itu teruslah berkontribusi dalam pembangunan daerah yang dimulai dari keluarganya sendiri," ujar Rahma.

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul mengatakan, kiprah PKK baik di kelurahan dan kecamatan sudah sangat baik dan perlu diapresiasi. Menurutnya, dedikasi para kader di berbagai wilayah sangat luar biasa. Banyak warga yang terbantu dengan program-program PKK, terutama para perempuan.

“Perempuan itu adalah tiangnya negara, jadi kalau tiangnya kokoh, maka negara pun akan kokoh,” ungkap Juwariyah.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews