Amel Alvi Ikut Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Amel Alvi Ikut Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Amel Alvi saat jadi DJ di salah satu tempat hiburan. (foto:riauheadline)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Dalam razia narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Jumat (12/6/2015) dini hari, ikut terjaring artis Amel Alvi. Artis yang sempat bikin heboh karena ditangkap dalam kasus prostitusi online itu turut menjalani tes urine.

Dalam razia itu, BNNP Riau mengamankan 13 orang karena positif menggunakan narkoba. Lokasi pertama yang disambangi adalah arena biliar Pool & Cafe yang berada di Jalan Kuantan Raya. Di lokasi itu  BNNP mengamankan 5 orang yang positif mengonsumsi narkoba.

Saat razia dilakukan, Pool & Cafe tengah menggelar sebuah event yang menampilkan artis ibu kota, Amel Alvi. Artis seksi yang belum lama ini menjadi perbincangan karena diduga terlibat portitusi kelas tinggi itu tampil sebagai disc jockey alias DJ di Pool & Cafe.

Ketika petugas datang, Amel pun tengah asyik sebagai DJ. Namun, seketika kemeriahan suasana tempat hiburan malam itu terhenti saat petugas BNNP Riau mulai meminta pengunjung termasuk Amel Alvi melakukan tes urine.

Amel yang saat itu berpakaian seksi pun tak bisa mengelak. Sambil menutupi wajahnya, Amel ikut menjalani tes urine. Tak lama hasilnya keluar dan hasilnya negatif dari pemakaian narkoba.

Namun, usai menjalani tes urine, Amel dengan kawalan ketat petugas security Pool & Cafe langsung pergi meninggalkan tempat hiburan malam itu sembari menghindar dari jepretan kamera wartawan.
 
Razia itu bari berakhir pada pukul 05.00 pagi . Sedangkan 13 orang yang positif mengonsumsi narkoba itu langsung digiring ke kantor BNNP Riau di Jalan Pepaya untuk menjalani assessment dan rehabilitasi.

"Kita akan terus lakukan razia di tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Pekanbaru. Kalau perlu setiap hari kita lakukan razia, agar mata rantai peredaran narkoba putus," ujar Haldun.

(ano/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews