Ups, Artis Amel Alvi Terjaring Razia Narkoba di Pekanbaru

Ups, Artis Amel Alvi Terjaring Razia Narkoba di Pekanbaru

Amel Alvi saat jadi DJ di salah satu tempat hiburan. (foto:riauheadline)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau melakukan razia besar-besaran di 13 lokasi tempat hiburan malam di Kota Bertuah, Jumat (12/06/15) dinihari. Artis yang sempat bikin heboh dengan skandal prostitusi online Amel Alvi ikut terjaring dan menjalani tes urine.

Model seksi itu ikut terjaring razia petugas ketika menjadi tamu undangan Female DJ di Arena Billiard dan Cafe di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh.

Artis ini ikut digiring petugas bersama puluhan pengunjung lain untuk melakukan tes urine.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun. Menurutnya, dari 13 tempat hiburan malam yang dirazia, pihaknya mengamankan 13 pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba. Dari 13 lokasi tersebut, hanya 9 tempat yang pengunjungnya cukup ramai. Sedangkan empat lokasi lagi nihil tanpa pengunjung.

"Awalnya ada sekitar 80 pengunjung yang tes urine, tapi hanya 13 orang yang positif narkoba. Kita juga tak menyangka kalau dia (Amel Alvi) lagi jadi tamu undangan di salah satu lokasi yang kita datangi," kata Haldun.

Razia sendiri dimulai pukul 00.00 WIB dan baru selesai hingga pukul 04.00 WIB pagi. Lokasi yang didatangi petugas tersebut diantaranya yaitu Star City, Arena Pool and Cafe Kuantan Raya, Score, Arena Jalan Tuanku Tambusai, Grand Lampion di Jalan Tuanku Tambusai, Inul Vista, Super Idol, Happy Musik dan Yank Club.
 
Sementara Amel Alvi saat diuber wartawan, Amel menolak diwawancarai. Ia langsung pergi meninggalkan lokasi dengan pengawalan sejumlah petugas sekuriti.

(ano/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews