Vincentia Tiffani, Sosok Wanita yang Bikin Sandiaga Uno Salah Tingkah

Vincentia Tiffani, Sosok Wanita yang Bikin Sandiaga Uno Salah Tingkah

Vincentia Tiffani. [Foto: Instagram/@vincentiatiffani]

Yogyakarta - Ada momen unik ketika Sandiaga Uno berdialog di Sleman, Yogyakarta. Seorang wanita terang-terangan meminta untuk dijadikan istri ke-dua Sandiaga Uno.

Wanita itu menanyakan apakah dirinya bisa menjadi istri ke-dua Sandiaga Uno. Sontak, pertanyaan tersebut membuat salah tingkah calon wakil presiden nomor urut 2 itu.

Belakangan diketahui, wanita itu ternyata bernama Vincentia Tiffani dan dia berdomisili di Yogyakarta.

Di halaman profilnya tersebut pula, Vincentia Tiffani mencantumkan profesinya. Dia menulis penyiar radio dan model paruh waktu alias freelance.

Di fitur Instastory terakhirnya, Vincentia Tiffani mengabadikan sosok Sandiaga Uno mengenakan kaus biru yang tengah memberikan pemaparan.

Disinyalir, itu merupakan momen ketika dirinya mengajukan diri menjadi istri kedua mantan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tersebut.

Baca: Karisma Sandiaga Uno Bikin Perempuan Jogja Terpesona

Di Instastory tersebut, Vincentia Tiffani juga mengekspresikan kekagumannya terhadap sosok Sandiaga Uno melalui tulisan sambil me-mention akun @sandiuno.

"Bapak @sandiuno di hadapanku (emoji hati) jatuh cinta!!" tulis Vincentia Tiffani, dikutip Suara.com, Sabtu (23/3/2019).

Tapi tampaknya, pertanyaan Vincentia Tiffani ke Sandiaga cuma kelakar semata. Sebab, di linimasa Instagram miliknya, terlihat Vincentia Tiffani bersama dengan seorang pria yang diduga kekasihnya.

Meski cuma kelakar, pertanyaan Vincentia Tiffani cukup membuat Sandiaga Uno mesem-mesem dan serba salah.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews