Sandiaga Uno Direncanakan Kampanye di Tanjungpinang

Sandiaga Uno Direncanakan Kampanye di Tanjungpinang

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno (Foto:Voffice)

Tanjungpinang - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi optimis memperoleh suara terbanyak di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang. Selain itu Sandiaga Uno direncanakan akan berkampanye di Tanjungpinang dalam waktu dekat ini.

Ketua BPN Prabowo-Sandi wilayah Kepri, Onward Siahaan mengatakan, berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan, pihaknya yakin menang di Kepri. "Target kami optimis 65 persen di Kepri," kata Onward di Tanjungpinang, Senin (26/2/2019).

Ia mengatakan, direncakan dalam masa kampanye 21 hari outdoor di Kepri Sandiaga Uno akan datang ke Tanjungpinang. "Tanggal pastinya kita belum tau, belum ada arahan," kata Politisi Partai Gerindra itu.

Anggota DPRD Provinsi Kepri itu juga tidak bisa memastikan calon presiden Prabowo akan ikut berkampanye di Tanjungpinang atau tidak.

"Apakah keduanya akan datang kita belum ada arahan, memang rencana ada satu tampaknya akan datang (Sandiaga Uno)," kata Onward.

Ia melanjutkan, secara pihaknya tidak menyelengarakan kampanye akbar, atau kegiatan berbasis mendatangkan massa lainnya. "Karena memang kampanye kita, sebut kampanye kaum dhuafa," katanya.

Onward menjelaskan, BPN lebih mengandalkan relawan yang dilaksanakan rumah ke rumah. "Kita ini kampanye dhuafa, semua dari masyarakat," katanya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews