Polisi Kejar Seorang Pria Bersama Seorang Perempuan, Siapa Mereka?

Polisi Kejar Seorang Pria Bersama Seorang Perempuan, Siapa Mereka?

Mobil yang digunakan seorang pria yang dicurigai (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Polisi menangkap seorang pria di kawasan simpang lampu merah Pamedan Jalan Raja Ali Haji. Pria tersebut diduga pelaku kejahatan percobaan pembunuhan.

Penangkapan sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa pagi. Pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dibawa ke Polres Tanjungpinang.

Pria belum diketahui identitasnya itu, ditangkap pihak kepolisian di simpang lampu merah Pamedan Jalan Raja Ali Haji. Pihak kepolisian pun melakukan pengembangan hingga malam hari mencari pelaku lainnya.

Namun, hingga saat ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Kasatreskrim Polres Tanjungpinang belum memberikan keterangan persoalan penangkapan tersangka.

Sementara berdasarkan informasi dilapangan, saat melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku ini pihak kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan.

"Tadi pas di lampu merah, saya lihat ada yang ditangkap. Orang itu diborgol pakai kabel T," kata Ipeh. 

Polisi sempat melakukan pengejaran terhadap pria tersebut di jalan raya. Di depan sebuah bengkel reparasi petugas meringkus terduga pelaku.

"Mereka dari arah Swalayan Suryadi," kata seorang karyawan bengkel Reparasi kepada Batamnews.co.id, Rabu (13/3/2019).

Polisi sempat mengeluarkan senjata api. Pria yang dicurigai itu bersama perempuan.

"Kaca dekat setir pecah, ada perempuan, tapi kalau suara tembakan tak ada dengar," ujarnya.

Salah pemilik warung di Lapangan Pamedan Tanjungpinang membenarkan juga adanya penangkapan seorang pria dan suara dentuman tembakan.

"Anak saya yang tahu, ia cerita sama saya, ada penangkapan seorang pria dan ada suara tembakan," kata salah satu pemilik warung.

Pantauan Batamnews.co.id, di halaman Satreskrim polres Tanjungpinang terlibat satu unit mobil warna Toyota Avanza BP 1359 YW terparkir dengan kondisi kaca mobil pecah.

Tak hanya itu, sekitar pukul 20.00 WIB tampak pria mengenakan baju kemeja kotak-kita berkaos dalam abu-abu celana levis panjang digiring kedalam ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Namun mengenai penangkapan dan suara penembakan itu Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali bungkam saat dihubungi Batamnews.co.id. "Saya lagi di Polda," katanya singkat.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews