Saat Polisi Tanjungpinang Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang

Saat Polisi Tanjungpinang Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang

Personel Polsek Tanjungpinang Kota turun tangan menambal jalan berlubang. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Jalan berlubang mengancam keselamatan pengendara di Tanjungpinang. Lubang menganga itu terlihat di sejumlah lokasi.

Lambannya pemerintah memperbaiki kerusakan jalan ini, membuat kepolisian akhirnya turun tangan. Sejumlah personel Polsek Tanjungpinang Kota langsung turun menambal lubang jalan.

Seperti terlihat di Jalan Ketapang, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Rabu (13/3/2019). Kapolsek Tanjungpinang  Kota, AKP Reza Anugraha, mengatakan, kegiatan penampalan jalan itu dilakukan atas informasi dan keluhan masyarakat, dan para pengendara roda dua yang melintasi di ruas jalan tersebut.  

"Kondisi jalan Ketapang kelurahan Tanjungpinang kota, memiliki aspal yang berlubang dan kondisi ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor," kata Reza.

Kegiatan tanggap keselamatan ini merupakan respons dan sebagai wujud kepedulian Polsek Tanjungpinang Kota terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada pihak kepolisian.

"Masyarakat mengharapkan perhatian agar jalan yang berlubang khusus nya di jalan ketapang ditambal ataupun aspal ulang demi keselamatan pengguna jalan raya," ujarnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Tanjungpinang Kota dengan masyarakat.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews