Tembakan Menyalak Saat Polisi Tangkap Seorang Pria di Tanjungpinang

Tembakan Menyalak Saat Polisi Tangkap Seorang Pria di Tanjungpinang

Seorang pria diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang, Selasa (12/3/2019) malam. Tembakan sempat terdengar saat penangkapan ini, namun polisi belum membeberkan kasus tersebut. (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Seorang pria ditangkap Satreskrim Polres Tanjungpinang, Selasa (12/3/2019) malam. Belum diketahui, atas kasus apa pria itu digiring aparat dari simpang lampu merah, Lapangan Pamedan itu

Pria itu dibekuk pas di dekat sebuah bengkel di area itu. Sempat terjadi pengejaran oleh polisi. Polisi yang melakukan pengejaran memegang senjata api.

Salah satu pemilik warung, di area Lapangan Pamedan Tanjungpinang mendengar suara tembakan

"Anak saya yang tahu, ia cerita sama saya, ada penangkapan seorang pria dan ada suara tembakan," kata pria yang enggan namanya dipublikasikan itu.

Pantauan Batamnews.co.id, dihalaman satreskrim polres Tanjungpinang terlibat satu unit mobil warna Toyota Avanza BP 1359 YW terparkir dengan kondisi kaca mobil pecah.

Tak hanya itu, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa malam itu, pria yang mengenakan baju kotak-kotak dan baju kaos dalam berwarna abu-abu dengan celana jins panjang itu digiring kedalam ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang dengan borgol.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali masih enggan memberikan keterangan lebih jauh saat dikonfirmasi. "Saya lagi di Polda," ujarnya, Rabu (13/3/2019).

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews