Penyelenggara Bakal Hentikan Iven Orchard Night Out, Ini Alasannya

Penyelenggara Bakal Hentikan Iven Orchard Night Out, Ini Alasannya

Warga mengunjungi Orchard Night Out di promenade Orchard Park, Batam.

Batam - Untuk kali keempat, Orchard Night Out digelar di Promenade Orchard Park Batam. Bulan ini, iven tersebut digelar selama tiga hari mulai 8 - 10 Maret 2019 pukul 16.00 - 22.00 WIB.

Iven ini selalu menarik animo warga Batam. Tak heran, jubelan warga selalu terlihat kala iven ini berlangsung.

Orchard Night Out adalah bazar kuliner kreatif dimana menyajikan makanan terbaik dan kreatif baik dalam penjualan online maupun offline. Ada 20 stand lebih makanan yang dihadirkan dalam iven ini. 

Orchard Night Out kali ini, mengusung tema “Weekend Ride”, dengan mengundang dan mengumpulkan komunitas pecinta motor kustom di Kota Batam.

Selain bazar kuliner, Orchard Night Out juga mengadakan talkshow dan coaching clinic tentang cara tips dan trik membangun atau maintenance motor kustom, hiburan live music dan modern dance untuk semakin memeriahkan acara ini. Orchard Night out, Let’s get ride weekenders.

Namun Senior Manager Marketing Orchard Park Andri Yuliawan, mengatakan, acara ini tidak akan digelar selamanya seiring dengan dibukanya Orchard Mall.

"Nanti bulan April kami akan adakan Orchard Night Out yang kelima dan itu yang terakhir," katanya. 

Ternyata wacana ditutupnya iven ini, mengundang kekecewaan dari masyarakat. Cici, warga yang sering datang ke Orchard Night Out sangat menyayangkan jika iven ini dihentikan. 

"Acara kayak gini jarang banget bisa kita temui di Kota Batam. Jadi sayang aja gitu kalau bulan April nanti iven yang terakhir. Padahal saya tiap ada even ini selalu rutin datang," ucapnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews