Beli Satu Tiket Gratis Satu Nonton Film Satu Suro di CGV Orchard Park

Beli Satu Tiket Gratis Satu Nonton Film Satu Suro di CGV Orchard Park

(Foto : Istimewa)

Batam - Melewatkan akhir pekan, aktivitas yang kerap dihabiskan berkumpul dengan keluarga dan orang terdekat. Selain menikmati kuliner, aktivitas menonton bioskop juga menjadi pilihan bagi warga Batam.

Bagi Anda penyuka film, tak ada salahnya untuk menjajal bioskop CGV yang terletak di Orchard Park, Batam Centre. Pekan ini, hingga Minggu (10/2/2019), CGV memberikan promo Buy One Get One alias beli satu tiket mendapatkan satu lagi tiket gratis.

"Program ini khusus untuk yang menyaksikan film berjudul Satu Suro," kata Ilham Ramadhan, Supervisor CGV Orchard Park, Sabtu (9/2/2019).

Promo beli 1 gratis 1 tiket Satu Suro ini sudah berlangsung sejak 7 Februari 2019. Promo ini menurut Ilham merupakan merupakan bagian dari promo film tersebut.

Film yang diperankan oleh aktris Citra Kirana ini bergenre horor mengutip kepercayaan Jawa bahwa satu Suro adalah tanggal yang keramat. 

Film satu suro mengambil setting film sebuah rumah sakit yang sudah tak beroperasi akibat kebakaran hebat. Citra sebagai bintang utama berperan sebagai wanita hamil yang hendak melahirkan dan dibawa suaminya kerumah sakit tersebut. Namun sayangnya rumah sakit tersebut ternyata sudah tidak beroperasi selama sepuluh tahun. 

Bagi kalian penikmat film horor, bisa menikmati promo film ini hanya di CGV. Promo ini tidak berlaku di Blitz seperti Kepri Mall dan Harbourbay. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews